Apa itu Hama Beads?

Hama Beads adalah plastik yang berbentuk mote/manik yang digunakan untuk membuat karya seni juga dikenal sebagai mainan edukasi untuk anak. Kekuatan khusus produk Hama adalah edukatifnya karena dapat meningkatkan keterampilan motorik anak, kreativitas dan melatih kemampuan mereka untuk berkonsentrasi.


Anak-anak mengembangkan keterampilan paling dasar mereka selama tahun pertama kehidupan mereka. Mereka belajar mengenali warna, menggenggam benda-benda kecil, membedakan satu bentuk dari yang lain, mendapatkan gambaran tentang jumlah, dan sebagainya. 


Produk Hama Beads memberikan tantangan kreatif kepada anak-anak berusia mulai dari tiga tahun. Hama Beads dirancang dan diadaptasi mengikuti perkembangan anak Anda, dimulai dari upaya bayi untuk mengontrol kemampuan motoriknya, kemudian seiring pertumbuhan anak Anda, produk Hama Beads secara bertahap beralih dari mainan edukatif ke hobi kreatif.









Malte Haaning Plastic A / S didirikan oleh Malte Haaning pada tahun 1961. Midi Beads pertama kali diluncurkan pada tahun 1971. Mini Beads diperkenalkan pada tahun 1978, diikuti oleh Maxi pada tahun 1982. 

Nama merek HAMA didaftarkan sebagai merek dagang pada tahun 1984. Ini berasal dari nama pendiri perusahaan: HA = dua huruf pertama dari nama belakangnya, dan MA = dua huruf pertama dari nama depannya.


Hama Beads adalah pelopor dan merupakan produsen di bidang plastik beads pertama di dunia dibandingkan perler, fusebeads, artkal dan lainnya. Keunggulan Hama Beads:

  • Tidak mudah patah
  • Food-grade, tidak menggunakan pewarna yang toxic
  • Warna solid
  • Kualitas Eropa, tidak perlu diragukan lagi

Kelemahan Hama Beads:
  • Harga lebih mahal (tapi tidak jadi masalah apabila dibandingkan dengan kualitasnya)
  • Warna tidak sebanyak artkal beads, tapi cukup banyak pilihannya
  • Sulit ditemukan di Indonesia (tapi bisa ditemukan disini)

Sumber:

hama.dk

instagram.com/himewbeads

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.